Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Polsek Grati Gencar Patroli Jalan Sepi untuk Antisipasi Tindak Kejahatan Curanmor

Polresta Pasuruan – Polsek Grati terus meningkatkan kegiatan patroli di jalan-jalan sepi wilayahnya sebagai langkah antisipasi terhadap tindak kejahatan curanmor. Sabtu(21/10/2023).

Dalam upaya untuk memastikan keamanan masyarakat, anggota Polsek Grati melakukan patroli rutin di daerah-daerah yang dianggap memiliki potensi kerawanan terhadap tindak kejahatan curanmor

Kapolsek Grati AKP Yudhi Prasetya menyampaikan Kehadiran polisi di jalan-jalan sepi ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya tindak kejahatan.

“Patroli di jalan-jalan sepi adalah salah satu strategi kami dalam mengantisipasi tindak kejahatan curanmor. Kami berkomitmen untuk melindungi warga dari ancaman kejahatan dan menciptakan lingkungan yang aman bagi seluruh masyarakat.” Ucap Kapolsek.

Diharapkan, dengan langkah proaktif ini, keamanan masyarakat di wilayah Grati akan terus terjaga dengan baik. Polsek Grati mengajak seluruh masyarakat untuk bekerjasama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *