Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Bhabinkamtibmas dari Polsek Purworejo Pererat Hubungan dengan Warga Kelurahan Purutrejo

Polresta Pasuruan – Bripka Mahmud, Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polsek Purworejo, terus menjalankan perannya dalam mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat di Kelurahan Purutrejo. Pada hari ini, selasa (24/10/23, Bripka Mahmud melaksanakan kegiatan sambang warga sebagai upaya untuk membangun komunikasi yang lebih erat dan memahami kebutuhan serta permasalahan warga.

Dalam kunjungannya, Bripka Mahmud mengunjungi beberapa rumah warga, berdialog dengan mereka, dan mendengarkan segala permasalahan yang dihadapi oleh warga setempat. Dalam suasana yang akrab, Bripka Mahmud memberikan penjelasan tentang program-program keamanan yang tengah dijalankan oleh Polsek Purworejo, serta memberikan nasihat-nasihat tentang cara menjaga keamanan di lingkungan mereka.

Kegiatan sambang warga ini merupakan bagian dari upaya Polsek Purworejo dalam memperkuat kemitraan dengan masyarakat. Bripka Mahmud diakui sebagai sosok yang peduli dan berdedikasi tinggi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kelurahan Purutrejo. Kehadirannya telah memberikan kepercayaan diri bagi warga dan telah menciptakan hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat setempat.

Bripka Mahmud berjanji akan terus aktif dalam menjalankan sambang warga dan mendukung masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan mereka. Ia mengajak warga untuk selalu berperan aktif dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan bersama, menjadikan Kelurahan Purutrejo tempat yang aman dan nyaman untuk semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *