Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Dekatkan Polisi dengan masyarakat, Personil Polsek Gadingrejo lakukan Patroli Dialogis

Polresta Pasuruan – Polsek Gadingrejo seperti biasa melaksanakan patroli dialogis sebagai kegiatan rutin dengan cara mengunjungi pemukiman warga, tempat-tempat keramaian, dan tempat-tempat yang memiliki potensi terjadinya gangguan Kamtibmas. Selasa (24/10/2023).

Bripka Wahyu selaku Ka Spk dan Bripka Yulianto menyampaikan bahwa dalam patroli dialogis ini lebih diutamakan dengan menjalin komunikasi antara warga dengan kepolisian secara humanis sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang dan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Patroli Dialogis ini kami lakukan untuk memantau warga masyarakat, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman,” jelasnya.

Kapolsek Gadingrejo Kompol Tri Bowo Sulaksono SH. MH mengatakan bahwa patroli dialogis yang dilakukan Polsek Gadingrejo untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif. “Patroli Dialogis dilakukan agar terjalin komunikasi yang baik antara warga dan Kepolisian serta sinergitas warga masyarakat dengan pihak kepolisian sangat dibutuhkan demi terwujudnya Kamtibmas di setiap lingkungannya.” Jelas Beliau.

(Humas Gd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *