Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Patroli Sabhara Polsek Gadingrejo mendatangi tempat-tempat nongkrong remaja yang di duga akan melakukan balap liar guna memberikan himbauan kamtibmas

Polresta Pasuruan – Kepolisian Sektor Gadingrejo menggelar Kegiatan Patroli malam minggu dalam rangka cipta kondisi situasi Kamtibmas dan antisipasi giat balap liar di wilayah Hukum Polsek Gadingrejo. Sabtu (28/10/2023)

Sasaran patroli ini, Polsek Gadingrejo melakukan pembubaran sekaligus memberikan himbauan terhadap sekelompol remaja yang sedang nongkrong di warung kopi dan diduga akan melakukan balap liar di jalur Pantura Jl. A Yani – Jl. Soekarno hatta.

Kapolsek Gadingrejo Kompol Tri Bowo Sulaksono, SH. MH mengatakan, bahwa tujuan kita mendatangi tempat tongkrongan kelompok remaja yang rata-rata berada di pinggir jalan itu, sebagai antisipasi dini agar mereka tidak melakukan hal-hal negatif dan tidak melakukan aksi balap liar serta hal-hal lain yang bersifat negatif, ucapnya.

Dirinya juga menuturkan, rata-rata lokasi yang kerap dijadikan titik kumpul dan nongkrong oleh sejumlah kelompok remaja ini berada di sepanjang jalur pantura tepat nya di sepanjang Jl. A Yani sampai Jl. Soekarno Hatta.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek Gadingrejo memberikan himbauan khususnya para remaja untuk tidak melakukan aksi balap liar, karena kegiatan tersebut sangatlah meresahkan warga masyarakat yang ada disekitar, maupun bagi pengendara kendaraan bermotor lainnya yang sedang melintas di jalan tersebut.

(Humas Gd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *