Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Polsek Purworejo Giat Patroli di Alun-Alun Kota Pasuruan untuk Antisipasi 3C

Polresta Pasuruan – Polsek Purworejo terus meningkatkan upaya pengawasan dan patroli di Alun-Alun Kota Pasuruan guna mengantisipasi 3C, sabtu malam (28/10/23).

Dalam upaya untuk menjaga keamanan warga dan wisatawan yang berkunjung ke Alun-Alun, tim patroli dari Polsek Purworejo rutin mengawasi area tersebut. Petugas polisi yang terlibat dalam patroli aktif berinteraksi dengan warga dan abang becak guna memperoleh informasi yang berpotensi membantu dalam mencegah tindakan kriminal.

Kapolsek Purworejo, AKP Fauzi Iskak Dibyantoro S.A.P. mengatakan, “Kami sangat peduli dengan keamanan warga dan pengunjung di Alun-Alun. Dengan meningkatkan patroli dan komunikasi dengan masyarakat, kami berharap dapat mencegah potensi tindakan kriminal, khususnya pencurian dan kekerasan di kawasan ini.”

Selain patroli rutin, Polsek Purworejo juga memberikan himbauan kepada warga dan pedagang tentang pentingnya menjaga barang berharga, seperti kendaraan dan peralatan pribadi. Masyarakat didorong untuk lebih berhati-hati dan waspada terhadap situasi sekitar.

“Ini adalah upaya bersama kami, petugas polisi dan masyarakat, untuk menciptakan Alun-Alun Kota Pasuruan yang aman dan nyaman. Kami mengajak semua pihak untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan kawasan ini,” tambah Kapolsek.

Dengan adanya patroli yang intensif dan kerja sama antara Polsek Purworejo dengan masyarakat, diharapkan keamanan di Alun-Alun Kota Pasuruan dapat tetap terjaga, dan tindakan pencurian dan kekerasan dapat dicegah secara efektif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *