Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Deklarasi Pemilu Damai 2024 Jamin Pemilu Aman dan Berintegritas di Kota Pasuruan

Polresta Pasuruan – Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Azi Pratas Guspitu SH. SIK . MH. turut menghadiri acara deklarasi Pemilu Damai 2024 di Makodim 0819 Pasuruan. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan Pemilu berlangsung dengan aman, tertib, dan berintegritas di wilayah Kota Pasuruan. Senin(30/10/2023).

Dalam acara yang dihadiri oleh berbagai pihak, Forkopimda Kota Pasuruan, termasuk tokoh masyarakat, perwakilan partai politik, dan organisasi kemasyarakatan, Kompol Aziz menegaskan komitmen Polres Pasuruan Kota untuk memberikan pengamanan maksimal selama proses Pemilu 2024.

“Kami siap mengamankan proses Pemilu dengan profesionalitas dan integritas tinggi. Namun, kami juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana damai dan kondusif.” Ucap Wakapolres.

“Kami juga menegaskan bahwa kepolisian akan bersikap netral, tegas, dan selalu menjaga ketertiban selama masa Pemilu berlangsung. Serta tidak kalah pentingnya kita juga mengimbau masyarakat untuk proaktif melaporkan jika mengetahui adanya potensi gangguan terhadap Pemilu.” Tambah Kompol Aziz.

Acara deklarasi Pemilu Damai ini merupakan langkah nyata dari kepolisian untuk memastikan Pemilu berjalan dengan lancar dan adil. Semua pihak diminta untuk bekerjasama dalam menciptakan lingkungan yang kondusif untuk proses demokrasi yang berintegritas dan bermartabat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *