Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Polsek Grati Intensifkan Patroli di SPBU Malam Hari, Antisipasi Potensi Kejahatan

Polresta Pasuruan – Polsek Grati terus mengintensifkan kegiatan patroli di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) pada malam hari sebagai langkah antisipasi terhadap potensi kejahatan. Senin(30/10/2023).

Dalam patroli malam ini, anggota polisi melakukan pemeriksaan intensif di sekitar SPBU, memastikan bahwa keamanan dan ketertiban terjaga dengan baik. Malam hari seringkali diidentifikasi sebagai periode dengan potensi risiko tertentu, dan kehadiran polisi di area SPBU diharapkan dapat memberikan rasa aman ekstra bagi warga.

Kapolsek Grati AKP Yudhi Prastyo menyatakan, kami mengambil tindakan proaktif untuk memastikan warga dapat melakukan aktivitas pengisian bahan bakar dengan aman di malam hari. Keamanan masyarakat adalah prioritas utama kami, dan kami berkomitmen untuk mencegah tindak kejahatan di wilayah ini.

“Selain memantau keamanan, patroli malam juga menjadi kesempatan bagi anggota polisi untuk berinteraksi dengan para petugas SPBU dan masyarakat yang sedang melakukan transaksi. Hal ini bertujuan untuk mendengarkan dan merespons langsung masukan atau keluhan yang mungkin ada terkait keamanan di sekitar SPBU.” Ucap Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *