Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Patroli Polsek Purworejo Sambangi Security Dan Berikan Himbauan

Polresta Pasuran – Polsek Purworejo melaksanakan patroli rutin di sejumlah titik strategis dalam wilayah hukumnya. Patroli kali ini difokuskan pada pengamanan area komersial, dimana para petugas keamanan yang bertugas di berbagai lokasi di Purworejo menjadi perhatian utama. Selasa (31/10/23).

Tim patroli yang dipimpin oleh Kapolsek Purworejo, AKP Fauzi Iskak Dibyantoro S.A.P., bergerak dari satu lokasi ke lokasi lainnya. Mereka melakukan pendekatan yang ramah kepada para petugas keamanan yang berjaga di pusat perbelanjaan, perkantoran, serta fasilitas umum lainnya. Dalam pertemuan tersebut, petugas polisi memberikan himbauan penting terkait dengan pengamanan dan kerjasama antara petugas keamanan dan kepolisian.

“Kami ingin menjaga kerjasama yang baik antara petugas keamanan dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Purworejo. Kami juga mengingatkan para petugas keamanan untuk selalu waspada terhadap situasi yang tidak biasa dan segera melaporkannya kepada kami,” kata Kapolsek.

Selain itu, petugas patroli juga memberikan nomor kontak darurat yang dapat dihubungi dalam situasi mendesak, serta memberikan beberapa tips keamanan kepada para petugas keamanan yang bertugas. Patroli ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara aparat keamanan dan petugas keamanan swasta dalam menjaga keamanan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kegiatan patroli yang berlangsung dengan penuh kehangatan ini mendapatkan sambutan positif dari para petugas keamanan yang merasa diapresiasi atas perhatian dari Polsek Purworejo. Diharapkan kerjasama yang kuat ini akan terus berlanjut guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini.

Tim patroli Polsek Purworejo akan terus melaksanakan patroli rutin dan berbagai kegiatan preventif lainnya guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Purworejo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *