Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Patroli jalur Pantura Polsek Rejoso Antisipasi Kriminalitas dan Laka Lantas

Polresta Pasuruan – Guna mencegah terjadinya aksi kriminalitas serta kecelakaan lalu lintas di wilayah Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan, Polsek Rejoso melakukan patroli rutin di jalur pantura bertujuan untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Rejoso. Senin (6/11/2023).

Pada kesempatannya, Kapolsek Rejoso AKP Slamet Hari mengatakan, bahwa patroli jalur pantura merupakan upaya Polsek Rejoso dalam mengantisipasi tindakan kriminalitas dan kecelakaan lalu lintas yang mungkin terjadi di jalur pantura. Patroli rutin ini juga merupakan wujud kepedulian pihak Kepolisian terhadap keselamatan masyarakat serta untuk menegakkan aturan lalu lintas.

“Kami terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dengan melakukan patroli rutin di jalur ini,” ucap Kapolsek.

Polsek Rejoso juga memberikan perhatian khusus terhadap adanya titik rawan kecelakaan lalu lintas di jalur pantura. Tempat-tempat yang sering terjadi kecelakaan atau rawan aksi kriminalitas mendapatkan penjagaan lebih intensif agar dapat mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Diharapkan melalui patroli rutin seperti ini, kejahatan di jalur pantura dapat ditekan, serta kecelakaan lalu lintas dan pelanggaran yang sering terjadi di jalur pantura dapat diminimalisir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *