Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Kapolres Pasuruan Kota Hadiri Undangan Haul Almarhum Al Habib Abdur Kadir Bin Ahmad Assegas

Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K dengan penuh kehormatan menghadiri undangan dalam acara Haul (memperingati hari wafat) Almarhum Al Habib Abdur Kadir Bin Ahmad Assegas. Acara ini merupakan bentuk penghormatan dan pengakuan atas jasa Almarhum. Rabu(8/11/2023).

Kapolres menyampaikan rasa hormat dan apresiasi terhadap Almarhum Al Habib Abdur Kadir Bin Ahmad Assegas yang telah memberikan kontribusi besar dalam kegiatan keagamaan dan kemanusiaan di daerah ini. Beliau adalah tokoh yang diakui atas perannya dalam membangun toleransi dan kerukunan antarumat beragama di Pasuruan.

“Kehadiran kami di acara Haul ini adalah sebagai bentuk penghormatan dan pengakuan atas jasa Almarhum. Semoga beliau selalu berada dalam lindungan-Nya.” Ucap AKBP Makung.

“Acara Haul ini juga menjadi wadah untuk memperkuat tali silaturahmi antaranggota masyarakat serta meneguhkan nilai-nilai persaudaraan dan kerukunan di tengah-tengah komunitas. Kehadirian kita di acara ini juga mencerminkan komitmen kepolisian khususnya Polres Pasuruan Kota untuk berperan aktif dalam kegiatan keagamaan dan memelihara harmoni di wilayah kota Pasuruan.” Tambah Kapolres.

Diharapkan, semangat kebersamaan dan rasa hormat terhadap tokoh-tokoh yang berjasa akan terus diteruskan oleh masyarakat Pasuruan, sehingga dapat memajukan daerah ini secara berkelanjutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *