Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Pengaturan Lalu Lintas pagi hari, bentuk Pelayanan Personil Lalu lintas Polsek Gadingrejo Kepada Masyarakat

Polresta Pasuruan – Guna memastikan keamanan dan kenyamanan warga saat berkendara kendaraan di jalan, setiap pagi hari Personil Polsek Gadingrejo Polres Pasuruan Kota melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat berupa giat turjawali lalu lintas di Pagi hari di jalur di simpang tiga karang ketug atau kraton. Rabu (08/11/2023).

Kegiatan pengaturan lalu lintas pagi hari merupakan salah satu agenda rutin dari setiap anggota lalu lintas  polsek gadingrejo guna melayani masyarakat. Aipda Agus yang saat itu sedang bertugas menuturkan ” Jika pagi hari banyak sekali pengendara sepeda motor yang berangkat kerja dengan terburu-buru dan seringkali mengabaikan keselamatan dirinya dan orang lain, dengan adanya kehadiran polisi di jalan dapat mengantisipasi hal yang demikian sehingga angka kecelakaan yang disebabkan oleh human error dapat dikurangi.

Tidak hanya mengatur lalu lintas, Aipda Agus juga melakukan teguran kepada pengendara kendaraan bermotor khusus nya sepeda motor yang melanggar lalu lintas seperti tidak menggunakan helm, berboncengan lebih dari satu dan lain sebagainya. Bahkan petugas tidak segan-segan memberikan sanksi berupa Tilang jika pelanggaran tersebut berpotensi menimbulkan kecelakaan.

Kapolsek Gadingrejo Kompol TRI BOWO SULAKSONO, SH.MH membenarkan, kegiatan yang dilaksanakan oleh personilnya tersebut
“Kami akan melakukan yang terbaik buat masyarakat salah satu nya adalah giat poros pagi turjawali, hal tersebut kami lakukan agar masyarakat dapat memulai aktivitas pagi dengan aman, nyaman dan tertib berlalu lintas”. Pungkas beliau.

( Humas Gd ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *