Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Bhabinkamtibmas Polsek Bugul Kidul Pantau Penyaluran Bantuan Sosial APBD Kecamatan Panggungrejo.

Polresta Pasuruan – Bhabinkamtibmas Polsek Bugul Kidul, aktif melaksanakan tugas pemantauan untuk memastikan kelancaran penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) pada alokasi bulan September hingga Oktober tahun 2023, Pemantauan ini dilakukan di Pendopo Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan, Minggu (12/11/23).

Dalam tindakan preventifnya, Aipda Nyoman Suyatno S.H. dan Aipda Ari Purwanto S.H., menjelaskan bahwa tujuan pemantauan tersebut adalah untuk memastikan bahwa bantuan sosial disalurkan dengan tepat sasaran dan transparan.

Dengan langkah ini, diharapkan masyarakat yang berhak menerima bantuan bisa mendapatkan manfaatnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.Bhabinkamtibmas tersebut juga aktif berkoordinasi dengan pihak terkait, seperti pemerintah kecamatan dan lembaga terkait, guna memastikan pelaksanaan penyaluran Bansos berjalan lancar tanpa hambatan.

Ditempat terpisah Kapolsek Bugul Kidul Kompol Masykur S.H., M.H., menerangkan dengan Keberadaan Bhabinkamtibmas di lokasi agar dapat memantau dan menjadi bentuk dukungan Kepolisian dalam mendukung program pemerintah yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kompol Masykur juga menambahkan disamping memantau Bhabinkamtibmas juga berinteraksi dengan masyarakat setempat untuk mendapatkan masukan dan tanggapan terkait pelaksanaan penyaluran Bansos. Hal ini sebagai upaya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan memastikan keberlanjutan program bantuan sosial di masa yang akan datang, ”Pungkasnya”.

By Humas Bglkdl.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *