Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Patroli Presisi R4 Sat Samapta Polres Pasuruan Kota Laksanakan Dialogis dengan Jukir, Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polresta Pasuruan – Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Pasuruan Kota melaksanakan Patroli Presisi R4 dengan fokus pada wilayah parkir umum. Dalam kegiatan tersebut, petugas melibatkan dialogis dengan juru parkir (Jukir) untuk memberikan himbauan kamtibmas guna meningkatkan kewaspadaan dan ketertiban di area parkir. Selasa(14/11/2023).

Patroli Presisi R4 merupakan bagian dari upaya Polres Pasuruan Kota untuk menjaga keamanan dan ketertiban di ruang publik. Dalam patroli ini, anggota Sat Samapta tidak hanya melakukan pemantauan, tetapi juga berinteraksi langsung dengan Jukir untuk saling bertukar informasi.

Kasat Samapta Polres Pasuruan Kota Iptu Kokoh Rahmadi SH, menyampaikan. Kami ingin menciptakan sinergi yang baik dengan para Jukir dalam menjaga keamanan di area parkir. Dialogis ini memberikan kesempatan bagi kami untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan sekaligus mendengar masukan dari mereka.

“Dalam dialogis tersebut, anggota Sat Samapta memberikan informasi terkait tindakan pencegahan kejahatan di sekitar area parkir. Himbauan kamtibmas melibatkan petunjuk keamanan dan langkah-langkah preventif yang dapat diambil oleh para Jukir untuk memastikan keamanan di tempat kerja mereka.” Ucap Kasat Samapta.

“Diharapkan, melalui inisiatif seperti Patroli Presisi R4 dengan pendekatan dialogis, hubungan antara kepolisian dan para pemangku kepentingan di wilayah parkir dapat diperkuat. Keterlibatan aktif semua pihak diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat.” Tambah Iptu Kokoh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *