Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Binrohtal Perkuat Keimanan dan Ketaqwaan Anggota Polres Pasuruan Kota

Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota melaksanakan kegiatan rutin Binrohtal (Bimbingan Rohani Mental) yang bertujuan untuk memperkuat keimanan dan ketaqwaan anggota Polres Pasuruan Kota. Kegiatan ini diadakan sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik yang Presisi. Kamis (16/11/2023).

Kegiatan Binrohtal ini diikuti oleh Kapolres Pasuruan Kota, Wakapolres Pasuruan Kota, Pejabat Utama, Para Kapolsek Jajaran serta seluruh anggota Polres Pasuruan Kota.

Kabag SDM Polres Pasuruan Kota Kompol Handoyo S.H mengatakan bahwa kegiatan Binrohtal ini merupakan salah satu upaya untuk memperkuat keimanan dan ketaqwaan anggota Polri khususnya Polres Pasuruan Kota.

“Kegiatan Binrohtal ini merupakan program rutin dengan memberikan pembinaan kepada anggota Polres Pasuruan Kota. Kami berharap dengan kesadaran akan pentingnya menjaga keimanan dan ketaqwaan, anggota Polres Pasuruan Kota dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” kata Kabag SDM.

Dengan terjalinnya kekuatan iman dan ketaqwaan, diharapkan Polres Pasuruan Kota dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat serta membangun citra positif tentang Kepolisian di kalangan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *