Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Anggota Polsek Nguling Patroli Malam Hari ke SPBU, Himbauan dan Dialogis untuk Meningkatkan Kesadaran Keamanan

Polresta Pasuruan – Anggota Polsek Nguling melaksanakan patroli malam hari khususnya di sekitar Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Dalam kegiatan ini, anggota polisi memberikan himbauan dan berdialogis dengan petugas SPBU untuk meningkatkan kesadaran keamanan di area tersebut. Rabu(22/11/2023).

Patroli malam hari ini diarahkan untuk memastikan keamanan di sekitar SPBU, mengingat tempat ini sering menjadi target potensial untuk tindakan kriminal. Anggota polisi memberikan himbauan kepada petugas SPBU terkait tata cara keamanan, termasuk protokol keamanan yang perlu diperhatikan selama operasional malam.

Kapolsek Nguling AKP Miftaful menjelaskan, Kegiatan patroli malam hari ini adalah bagian dari strategi kami untuk mencegah tindak kejahatan. Selain memberikan himbauan kepada petugas SPBU, kami juga membuka jalur dialogis untuk mendengarkan masukan dan kekhawatiran mereka terkait keamanan.

“Kami ingin menciptakan kerjasama yang erat dengan pemangku kepentingan lokal, termasuk SPBU, untuk menjaga keamanan bersama. Keterlibatan aktif petugas SPBU sebagai mitra dalam menjaga keamanan di wilayah Nguling sangat kami apresiasi.” Ucap Kapolsek.

“Melalui patroli malam hari yang berfokus pada SPBU, Polsek Nguling berharap dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi warga masyarakat dan para pekerja di sekitar area tersebut. Kegiatan serupa akan terus dilakukan secara rutin untuk menjaga situasi keamanan yang kondusif di wilayah Nguling.” Tambah AKP Miftaful.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *