Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Patroli Gabungan 3 Pilar Antisipasi Balap Liar dan Gangguan Kriminalitas

Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, patroli gabungan dari aparat keamanan termasuk Polisi, TNI, Dishub dan Satpol PP dilakukan secara intensif sebagai langkah antisipasi terhadap balap liar dan gangguan Kriminalitas. Minggu (26/11/2023).

Melalui upaya ini, diharapkan bisa mencegah terjadinya balap liar, perampokan, tawuran antar kelompok, dan gangguan kamtibmas lainnya yang seringkali terjadi di malam hari.

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota Iptu Agus Prayitno, S.H menyampaikan, bahwa patroli gabungan ini merupakan bentuk perhatian aparat keamanan terhadap keamanan dan kenyamanan publik. Dia juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus mengawasi dan melakukan tindakan tegas terhadap pelaku yang melanggar hukum.

“Selama pelaksanaan patroli, kami berhasil membubarkan sejumlah kerumunan masyarakat yang berpotensi menyebabkan gangguan kamtibmas.” Kata Kasat Lantas.

Adapun route Patroli Gabungan 3 Pilar dalam mengantisipasi balap liar dan kriminalitas melalui Jl. Panglima Sudirman – Jl. Untung Sur – Jl. Soekarno Hatta – Jl. Wachid Hasyim – Jl. Hayam Wuruk – Jl. Panglima Sudirman Kota Pasuruan.

Diharapkan dengan adanya patroli gabungan ini, kegiatan balap liar dan gangguan kamtibmas lainnya dapat diantisipasi secara efektif. Kerja sama antar pihak terkait serta kesadaran masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan adalah langkah penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *