Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Anggota Polsek Kraton Mengamankan dan Menjaga Kegiatan Keagamaan di Wilayahnya

Polresta Pasuruan – Anggota Polsek Kraton turut aktif dalam menjaga dan mengamankan kegiatan keagamaan di wilayah hukumnya. Upaya ini dilakukan sebagai wujud dukungan kepolisian terhadap kelancaran pelaksanaan kegiatan keagamaan serta untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat. Senin(27/11/2023).

Dalam pelaksanaan tugasnya, anggota Polsek Kraton menjaga lokasi kegiatan keagamaan, termasuk tempat ibadah dan acara keagamaan di berbagai titik di wilayahnya. Mereka berpatroli di sekitar tempat-tempat tersebut untuk memastikan keamanan, mencegah potensi gangguan, dan memberikan rasa nyaman bagi para jamaah.

Kapolsek Kraton Kompol Zudhianto menyampaikan, kami menganggap keamanan kegiatan keagamaan sebagai prioritas utama. Dengan kehadiran polisi yang terjaga, diharapkan masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan aman dari gangguan.

“Selain mengamankan lokasi, anggota Polsek Kraton juga bersinergi dengan panitia kegiatan keagamaan serta petugas keamanan internal di tempat ibadah untuk memastikan sistem keamanan yang terintegrasi dan optimal. Hal ini melibatkan koordinasi yang erat guna menjaga ketertiban dan kelancaran acara.” Ucap Kapolsek.

“Upaya Polsek Kraton dalam mengamankan kegiatan keagamaan ini merupakan bagian dari komitmen Polri untuk melindungi kebebasan beragama dan menjaga keamanan seluruh warga masyarakat. Kegiatan serupa akan terus dilaksanakan secara rutin untuk memastikan situasi keagamaan yang kondusif dan aman di wilayah Kraton.” Tambah Kompol Zudianto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *