Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Waka Polres Pasuruan Kota Pimpin Kegiatan Apel Jam Pimpinan, Anggota Harus Bekerja dan Bertanggung Jawab

Polresta Pasuruan – Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Azi Pratas Guspitu SH. SIK . MH. Pimpin kegiatan Apel Jam Pimpinan sebagai bentuk koordinasi dan penyampaian arahan kepada seluruh anggota Polres Pasuruan Kota. Dalam apel tersebut, Waka Polres menyampaikan pentingnya kinerja maksimal dan tanggung jawab anggota dalam melaksanakan tugas. Senin(27/11/2023).

Dalam sambutannya, Kompol Aziz Pratas menekankan pentingnya setiap anggota Polres Pasuruan Kota untuk bekerja dengan penuh dedikasi dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya. Beliau menegaskan bahwa integritas, profesionalisme, dan disiplin adalah kunci utama dalam mencapai keberhasilan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami menginginkan setiap anggota Polres Pasuruan Kota untuk senantiasa meningkatkan kinerja dan berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kepercayaan masyarakat kepada kepolisian sangat bergantung pada dedikasi dan kualitas kerja kita.” Ucap Waka Polres.

“Kami juga memberikan penekanan pada pentingnya menjaga citra positif kepolisian di mata masyarakat. Ia mengajak anggota untuk berperan sebagai pelayan dan pelindung masyarakat dengan mengedepankan sikap ramah, responsif, dan profesional dalam setiap interaksi dengan warga.” Tambah Kompol Aziz.

Kegiatan Apel Jam Pimpinan ini menjadi forum penting untuk menyatukan visi dan misi dalam menjalankan tugas kepolisian. Wakapolres Pasuruan Kota berharap bahwa melalui kesatuan dan kedisiplinan, Polres Pasuruan Kota dapat lebih efektif dan responsif dalam menjawab kebutuhan dan harapan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *