Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Anggota Polsek Pohjentrek Patroli Ke Bank Jatim dan Dialogis dengan Nasabah

Polresta Pasuruan – Anggota Polsek Pohjentrek melakukan patroli rutin ke Bank Jatim sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Selama patroli, anggota polisi tidak hanya fokus pada keamanan fisik, tetapi juga berinteraksi secara dialogis dengan nasabah yang berada di sekitar area bank. Selasas(28/11/2023).

Patroli ini dilakukan sebagai respons terhadap kebutuhan akan keamanan di sekitar institusi keuangan, yang seringkali menjadi target potensial bagi tindak kejahatan. Anggota Polsek Pohjentrek bersiaga di sekitar area bank, melakukan pengecekan visual, dan memastikan bahwa semua kegiatan berlangsung dengan aman.

Kapolsek Pohjentrek AKP Sukresno menyampaikan Selama berada di lokasi, anggota polsek pohjentrek juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan nasabah yang sedang bertransaksi atau menunggu giliran. Mereka memberikan himbauan terkait keamanan pribadi, seperti menjaga barang bawaan dan tidak meninggalkan kendaraan di tempat yang rawan tindak kriminal.

“Kami tidak hanya hadir untuk menjaga keamanan fisik di sekitar bank tetapi juga ingin memberikan rasa aman kepada nasabah. Dialogis dengan masyarakat menjadi salah satu upaya kami untuk menjalin hubungan yang baik dan memberikan informasi yang berguna.” Ucap Kapolsek.

“Patroli ke Bank Jatim dan interaksi dialogis ini menjadi contoh nyata dari pendekatan proaktif kepolisian dalam menjaga keamanan masyarakat. Kegiatan serupa diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam mendorong kesadaran akan keamanan pribadi dan kolektif di kalangan nasabah dan masyarakat umum.” Tambah AKP Sukresno.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *