Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Jaga Keamanan Pertokoan, Polsek Rejoso Sambang Minimarket Imbau Kamtibmas

Polresta Pasuruan – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Rejoso, Polsek Rejoso Polres Pasuruan rutin berpatroli sambang ke beberapa minimarket yang berada di wilayah hukum Polsek Rejoso. Kamis (30/11/2023).

Sambang ini dilakukan dalam rangka mewujudkan keamanan di sektor pertokoan dan mencegah tindakan kriminalitas yang mungkin terjadi.

Kapolsek Rejoso AKP Slamet Hariyanto, S.H mengatakan, dalam sambang kali ini, anggota Polsek Rejoso memberikan imbauan kepada pemilik dan pegawai minimarket agar selalu waspada terhadap ancaman kejahatan.

“Oleh karena itu, kami Polri selalu siap dan aktif melakukan patroli dan pengawasan untuk mencegah terjadinya kejadian yang tidak diinginkan.” Pungkasnya.

AKP Slamet Hariyanto menambahkan, “salah satu imbauan yang kami sampaikan adalah pemasangan kamera CCTV di seluruh area toko untuk memantau aktivitas pelanggan”.

Polsek Rejoso juga mengimbau masyarakat untuk melapor jika mereka menemui hal-hal mencurigakan atau aksi kejahatan di sekitar minimarket. Hal ini penting dilakukan agar Polri khususnya Polsek Rejoso dapat mengambil tindakan yang cepat dan tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *