Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Polres Pasuruan Kota Laksanakan Pengamanan Kunjungan Kerja Komisi X DPR RI

Polresta Pasuruan – Anggota Polres Pasuruan Kota dengan sigap melaksanakan pengamanan maksimal saat kunjungan kerja Komisi X DPR RI ke wilayah Pasuruan Kota. Dengan profesionalisme tinggi, personel Polres Pasuruan Kota menjamin keamanan dan kelancaran selama kunjungan yang berfokus pada sektor pendidikan, kebudayaan, pariwisata, serta pemuda dan olahraga ini. Rabu(6/12/2023).

Kedatangan rombongan anggota Komisi X DPR RI ke Wilayah Pasuruan Kota yaitu Kunjungan-kunjungan sambang di Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama se Pasuruan Kota. Kabag Ops Polres Pasuruan Kota Kompol Tatuk Irianto SH, menekankan pentingnya memberikan pengamanan yang baik untuk memastikan kunjungan kerja berjalan tanpa hambatan.

“Anggota Polres Pasuruan Kota ditempatkan secara strategis di sekitar lokasi-lokasi yang akan dikunjungi oleh anggota Komisi X DPR RI. Pengamanan melibatkan personel dengan keterampilan khusus dalam menangani situasi keamanan pada acara dengan tingkat risiko tinggi.” Ucap Kabag Ops.

“Kami berkoordinasi dengan baik dengan pihak terkait, termasuk TNI dan instansi terkait lainnya, untuk memastikan pengamanan yang optimal. Setiap detail telah dipersiapkan untuk menjamin keamanan tamu negara selama kunjungan di wilayah kita.” Tambah Kompol Tatuk.

Pengamanan lalu lintas juga menjadi perhatian serius dalam rangka kunjungan kerja ini. Petugas lalu lintas dikerahkan untuk mengatur arus kendaraan sehingga rombongan Komisi X DPR RI dapat bergerak dengan lancar tanpa hambatan.

Anggota Polres Pasuruan Kota berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan pengamanan terbaik selama kunjungan kerja Komisi X DPR RI. Upaya ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap pembangunan dan perwujudan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Pasuruan Kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *