Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Polsek Grati Patroli Malam Hari, Stanby di Daerah yang Sepi untuk Cegah Kejahatan

Polresta Pasuruan – Polsek Grati gencar melaksanakan patroli malam hari sebagai bagian dari upaya preventif dalam menjaga keamanan wilayah. Dalam patroli kali ini, anggota Polsek Grati tidak hanya melakukan patroli aktif tetapi juga stand by di daerah yang dikenal sepi untuk mencegah potensi kejahatan. Rabu(6/12/2023)

Patroli malam hari dan kesiapan di daerah sepi menjadi prioritas Polsek Grati sebagai langkah antisipatif terhadap potensi tindak kejahatan. Dengan mendekati daerah yang kurang terang atau sepi aktivitas, anggota Polsek Grati berupaya menciptakan kehadiran yang dapat mencegah tindakan kriminal.

Kapolsek Grati AKP Yudi Prasetya mengungkapkan bahwa patroli malam hari dan kesiapan di daerah sepi merupakan bagian dari strategi untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kami berkomitmen untuk hadir di setiap sudut wilayah, terutama yang cenderung sepi, guna memberikan perlindungan maksimal kepada warga.

“Selama patroli, anggota Polsek Grati memberikan perhatian khusus terhadap area-area yang dianggap rawan kejahatan, seperti gang-gang kecil, perumahan yang sepi, dan lingkungan yang minim penerangan. Kehadiran mereka di daerah-daerah ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam mencegah potensi tindak kejahatan.” Ucap Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *