Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Patroli Dialogis Polsek Kraton Dengan Pemuda

Polresta Pasuruan – Anggota Polsek Kraton melaksanakan patroli dialogis khusus dengan pemuda di sejumlah titik strategis wilayah kecamatan Kraton. Kegiatan ini bertujuan untuk membangun sinergi yang lebih erat antara kepolisian dan generasi muda, serta mendengar langsung aspirasi dan permasalahan yang dihadapi oleh pemuda. Senin(11/12/2023).

Dalam patroli yang dilakukan pada malam hari ini, Anggota Polsek Kraton Bripda Yusrizal Basri aktif berinteraksi dengan pemuda yang berkumpul di sekitar area publik dan tempat-tempat nongkrong. Kegiatan ini diawali dengan sambutan ramah dari anggota polsek, mengundang pemuda untuk berdialog dan berbagi pandangan mengenai situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Kraton.

“Bahwa patroli dialogis dengan pemuda menjadi bagian penting dari upaya membangun kepercayaan dan kolaborasi positif dengan generasi muda. Generasi muda memiliki peran kunci dalam membentuk lingkungan yang aman dan nyaman. Kami ingin mendengar langsung aspirasi mereka dan bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang kondusif.” Ucap Bripda Yusrizal.

Patroli dialogis dengan pemuda ini diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk membangun hubungan yang lebih baik antara kepolisian dan generasi muda. Kedepannya, Polsek Kraton berkomitmen untuk terus melibatkan pemuda dalam berbagai kegiatan yang bersifat membangun dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *