Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Anggota Polres Pasuruan Kota Rutin Olahraga Bersama, Menjaga Kesehatan Demi Laksanakan Tugas yang Optimal

Polresta Pasuruan – Dalam rangka menjaga kesehatan dan meningkatkan kondisi fisik, anggota Polres Pasuruan Kota rutin melaksanakan kegiatan olahraga bersama di lapangan olahraga Polres. Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya pencegahan dan peningkatan kesejahteraan anggota agar dapat melaksanakan tugas dengan prima. Jum’at(15/12/2023)

Pagi ini, puluhan anggota Polres Pasuruan Kota berkumpul di lapangan Wicaksana Laghawa untuk melibatkan diri dalam berbagai jenis olahraga. Sebagai anggota kepolisian, kesehatan yang baik sangat penting untuk menjalankan tugas dengan optimal.

Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Azi Pratas Guspitu SH. SIK . MH. ikut serta dalam kegiatan tersebut dan memberikan motivasi kepada anggota untuk menjaga kesehatan tubuh. Olahraga tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan fisik tetapi juga kesehatan mental.

“Kami ingin menciptakan polisi yang sehat, tangguh, dan siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan menjaga kesehatan, diharapkan anggota dapat melaksanakan tugas dengan optimal dan memberikan kontribusi maksimal.” Ujar Wakapolres.

“Selain memberikan manfaat fisik, kegiatan ini juga menjadi momen untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan solidaritas di antara anggota Polres. Kebersamaan di luar tugas dinilai penting untuk menciptakan lingkungan kerja yang positif dan mendukung.” Tambah Kompol Azi Pratas.

Kegiatan rutin ini akan terus dilaksanakan sebagai bagian dari program kesejahteraan dan kebugaran anggota Polres Pasuruan Kota, menjadikan olahraga sebagai bagian tak terpisahkan dari gaya hidup sehat di kalangan kepolisian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *