Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Anggota Polsek Pohjentrek Patroli Dialogis dengan Jukir, Berikan Himbauan Kamtibmas

Polresta Pasuruan – Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), anggota Polsek Pohjentrek melaksanakan patroli dialogis di sejumlah titik, kali ini berfokus pada perbincangan dengan para juru parkir (Jukir) di wilayah tersebut. Jum’at(15/12/2023)

Dalam kegiatan yang dilaksanakan malam hari tersebut, Anggota Polsek Pohjentrek Bripka Ega secara ramah mendekati para Jukir yang berjaga di sekitar area parkir. Dialog yang terjalin mencakup berbagai aspek, termasuk keamanan lingkungan sekitar, koordinasi dengan kepolisian, dan upaya bersama dalam menciptakan lingkungan yang aman bagi masyarakat.

“Kami ingin menjalin kerjasama yang baik dengan para Jukir sebagai mitra di lapangan. Kehadiran mereka di sekitar area parkir sangat penting untuk memastikan keamanan kendaraan dan pengguna jasa parkir,” ungkap Kapolsek Pohjentrek.” Ucap Bripka Ega.

“Selama dialog, anggota kepolisian juga memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban, seperti menjaga keamanan barang bawaan, tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum, serta segera melaporkan kejadian yang mencurigakan kepada kepolisian.” Tambah Bripka Ega.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *