Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Kapolsek Gadingrejo pimpin giat pengamanan Haul KH. ABDUL GHOFUR (Kyai Sepuh) ke-88 tahun 2023 di Masjid Jami’ Al-Ghofuriyah Jl. Kyai Sepuh Kel. Gentong Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan

Polresta Pasuruan – Personel Polsek Gadingrejo melaksanakan kegiatan pengamanan pengajian Haul KH. ABDUL GHOFUR (Kyai Sepuh) ke-88 tahun 2023 di Masjid Jami’ Al-Ghofuriyah Jl. Kyai Sepuh Kel. Gentong Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan. Minggu (17/12/2023).

Pengajian tersebut yang dihadiri tidak hanya oleh warga kota pasuruan saja tetapi juga dihadiri oleh warga yang berdomisili luar kota pasuruan, hadir sebagai penceramah salah satu nya adalah Habib Novel Bin Muhammad Alaydrus (Surakarta) beliau adalah pimpinan Majelis ilmu dan Dzikir Ar-Raudhoh Surakarta.

Unsur pengamanan tidak hanya dilakukan oleh kepolisan saja dalam hal ini Polsek Gadingrejo tetapi dibantu oleh beberapa instansi terkait yaitu dari Koramil Gadingrejo, Dishub Kota Pasuruan, serta dari Banser dan Linmas sebab acara haul tersebut dihadiri oleh ribuan jamaah.

Kapolsek Gadingrejo Kompol Tri Bowo Sulaksono SH. MH mengatakan bahwa kegiatan pengamanan kegiatan memperingati Haul KH. ABDUL GHOFUR (Kyai Sepuh) ke-88 tahun 2023 di Masjid Jami’ Al-Ghofuriyah di Kel. Gentong Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan merupakan tugas pokok Polri dalam memberikan rasa aman masyarakat serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Gadingrejo.

Beliau juga mengatakan Kegiatan Haul KH. ABDUL GHOFUR (Kyai Sepuh) merupakan kalender kamtibmas yang dilaksanakan setiap tahunnya di wilayah Kel. Gentong Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan sehingga sudah menjadi tanggung jawab bersama dan bersinergi dengan instansi terkait untuk melaksanakan kegiatan pengamanannya.

(Humas Gd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *