Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Unit Lantas Polsek Purworejo Himbau Jukir Di Pertokoan Untuk Menjaga Ketertiban

Polresta Pasuruan – Unit Lalu Lintas dari Polsek Purworejo melakukan himbauan kepada para juru parkir (jukir) yang beroperasi di sekitar pertokoan. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kesadaran para jukir terhadap pentingnya menjaga ketertiban lalu lintas dan parkir di area bisnis. Rabu (20/12/23).

Petugas Unit Lantas Polsek Purworejo turun langsung ke pertokoan yang menjadi pusat aktivitas bisnis. Mereka memberikan himbauan kepada para jukir tentang tata cara parkir yang benar, termasuk pengaturan kendaraan secara teratur, penempatan kendaraan di area yang telah ditentukan, dan penghindaran parkir di zona-zona yang mengganggu arus lalu lintas.

Dalam interaksi dengan para jukir, petugas Unit Lantas juga memberikan informasi terkait regulasi lalu lintas dan peraturan parkir yang berlaku di wilayah tersebut. Mereka menekankan pentingnya kerjasama para jukir dalam menciptakan lingkungan parkir yang aman, tertib, dan tidak menghambat aktivitas masyarakat.

Respon dari para jukir terhadap himbauan Unit Lantas Polsek Purworejo cukup positif. Beberapa jukir menyatakan kesiapan untuk mematuhi aturan parkir yang berlaku dan berkomitmen untuk berkontribusi dalam menciptakan kondisi parkir yang lebih tertib.

Kapolsek Purworejo AKP Fauzi Iskak Dbyantoro S.A.P, menyampaikan bahwa kegiatan himbauan kepada jukir merupakan bagian dari upaya polisi dalam menjaga ketertiban lalu lintas dan menciptakan lingkungan parkir yang aman. Ia menekankan bahwa sinergi antara petugas kepolisian dan para jukir sangat penting untuk mencapai tujuan tersebut.

Dengan melakukan himbauan secara berkala, Unit Lantas Polsek Purworejo berharap dapat meningkatkan kesadaran para jukir dalam menjalankan tugas mereka secara tertib dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Keberhasilan dalam menciptakan tata kelola parkir yang baik diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap kelancaran lalu lintas dan kenyamanan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *