Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Jelang Nataru, Polsek Gadingrejo gencar laksanakan Patroli malam guna menekan tindak kriminal di wilayah hukum Gadingrejo

Polresta Pasuruan – Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, Polsek Gadingrejo gencar melakukan patroli malam hari, guna menekan angka kriminalitas dan juga dalam rangka pemeliharaan keamanan menjelang Nataru. Rabu (20/12/2023).

Seperti yang dilakukan patroli Polsek Gadingrejo yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Aiptu Ishari bersama 1 anggota sambang dialogis warga yang sedang melaksanakan Pos Kamling di wilayah Kel. Sebani Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan.

Dalam kegiatan patroli ini, Aiptu Ishari dan anggota juga melakukan dialogis kepada warga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas, agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan masing-masing.

“Dengan melakukan patroli malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya,” jelas Aiptu Ishari

Ia menambahkan, pihaknya juga berpesan kepada warga kalau mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian maupun hal-hal yang mencurigakan, diharapkan warga untuk segera melapor ke Polsek Gadingrejo.

Menurut Kapolsek Gadingrejo Kompol Tri Bowo Sulaksono SH. MH mengungkapkan, kegiatan patroli malam hari ini selain wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas, juga untuk memelihara keamanan ketertiban masyarakat, sekaligus untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, kata Kapolsek.

(Humas Gd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *