Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Patroli Harkamtibmas Polsek Purworejo Jaga Keamanan Sore Hari di Alun-Alun Kota Pasuruan

Polresta Pasuruan – Petugas dari Polsek Purworejo melaksanakan patroli Harkamtibmas sore hari di sekitar Alun-Alun Kota Pasuruan. Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berkumpul atau beraktifitas di area publik. Rabu (27/12/23).

Dalam patroli Harkamtibmas, petugas Polsek Purworejo berkeliling di sekitar Alun-Alun Kota Pasuruan, memastikan tidak adanya potensi tindak kriminalitas atau gangguan ketertiban. Mereka memberikan perhatian khusus pada keberadaan pedagang kaki lima, pengunjung, dan kegiatan lainnya yang berlangsung di area tersebut.

Petugas memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban kepada pedagang dan pengunjung. Mereka juga melakukan pendekatan dialogis dengan masyarakat, mengajak warga untuk selalu waspada terhadap situasi sekitar dan memberikan informasi penting terkait langkah-langkah preventif.

Respon dari masyarakat terhadap patroli Harkamtibmas di sore hari cukup positif. Warga merasa lebih tenang dengan kehadiran petugas kepolisian yang turun langsung memantau situasi keamanan di Alun-Alun Kota Pasuruan. Beberapa pedagang dan pengunjung menyampaikan apresiasi atas langkah-langkah preventif yang diambil oleh polisi.

Kapolsek Purworejo, AKP Fauzi Iskak Dbyantoro S.A.P, menjelaskan bahwa patroli Harkamtibmas di sore hari merupakan langkah antisipatif untuk mencegah potensi tindak kejahatan. Ia menekankan komitmen Polsek Purworejo dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat, terutama di tempat-tempat umum yang menjadi pusat kegiatan sosial.

Dengan patroli Harkamtibmas yang terencana, Polsek Purworejo berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman di Alun-Alun Kota Pasuruan. Upaya kepolisian ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap keamanan dan kenyamanan masyarakat yang beraktivitas di area tersebut pada waktu sore hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *