Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Sambangi tukang parkir, Personil Polsek Gadingrejo berikan himbauan kamtibmas

Polresta Pasuruan – Personil Polsek Gadingrejo Bripka Amin melaksanakan kegiatan sambang kepada tukang parkir yang berada di depan Rumah Makan Kurnia Jl. A Yani Kel. Karangketug Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan dan berikan himbauan kamtibmas. Rabu (27/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Amin menyampaikan pesan kamtibmas kepada tukang parkir untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku tindak pidana curanmor dan pencurian helm di tempat parkir, agar petugas parkir waspada terhadap kendaraan yang sedang ditinggal pemiliknya.

”Sambang saat patroli merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh anggota kepolisian agar setiap saat selalu berada di tengah-tengah masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayahnya”. Ucap Bripka Amin.

Kegiatan Ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan dan dukungan kepada masyarakat disamping itu juga agar juru parkir meningkatkan kewaspadaan untuk menghindari terjadinya tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor maupun pencurian helm.

(Humas Gd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *