Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Giat Patroli, Polsek Bugul Kidul Dialogis Dengan Scurity PO. Bus Pariwisata Pandawa 87.

Polresta Pasuruan – Polsek Bugul Kidul Rutin laksanakan Patroli ke Perusahaan dan Perusahaan angkutan wisata serta toko swalayan/mini market yang ada di Wilayah Hukum Polsek Bugul Kidul.

Kali ini Personel Patroli Polsek Bugul Kidul Jajaran Polres Pasuruan Kota singgah di Pos Scurity PO. Bus Pariwisata Pandawa 87 yang berlokasi di Jl. KH. Hasyim Ashari Kel. Bakalan Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan, Jumat ( 29/12/2023 ).

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Hari Hermawan, S.H., dan Bripka Eko Airudin berdialogis dengan scurity maupun karyawan PO. Bus Pandawa 87 untuk menyampaikan Himbauan atau pesan-pesan kamtibmas.

Diharapkan agar scurity tetap melakukan pengecekan terhadap CCTV yang dipasang agar benar-benar aktif atau tidak, dan selalu waspada terhadap Sopir / Kernet Bus apabila ada yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Polsek Bugul Kidul, serta selalu waspada terhadap pelaku Kejahatan supaya tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusip, ”Terang Aiptu Hari Hermawan”.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Bugul Kidul Kompol Masykur, S.H., M.H., menjelaskan bahwa Kepolisian dalam mengahadapi Nataru dan Pemilu 2024, agar dapat meningkatkan kegiatan Patroli Dialogis secara berjenjang dan melakukan pemantauan secara maksimal perkembangan situasi di Wilayah Hukum masing-masing, guna menekan jumlah aksi kejahatan yang dapat meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

By Humas Bglkdl.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *