Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Kapolres Pasuruan Kota Paparkan Capaian Tahun 2023 dalam Konferensi Pers Akhir Tahun

Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K melaksanakan kegiatan konferensi pers akhir tahun 2023 di Aula Sanika Satyawada. Dalam konferensi ini, beliau memaparkan capaian dan hasil yang telah dicapai oleh Polres Pasuruan Kota sepanjang tahun berjalan, sejak awal tahun hingga akhir tahun 2023. Jum’at(29/12/2023).

Dalam sambutannya, Kapolres Pasuruan Kota menyampaikan apresiasinya terhadap kerja keras seluruh anggota Polres Pasuruan Kota yang telah berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Pasuruan Kota.

“Saya sangat berbangga dengan dedikasi dan kerja keras seluruh anggota kepolisian yang telah menjaga keamanan, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta menangani berbagai kasus dengan baik sepanjang tahun 2023.” Ucap AKBP Makung Ismoyo.

“Pemaparan selanjutnya mencakup statistik kejahatan, keberhasilan operasi, serta berbagai kegiatan preventif yang telah dilakukan. Kami juga mengungkapkan upaya-upaya yang akan dilakukan Anggota Polres Pasuruan Kota untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.” Tambah Kapolres Pasuruan Kota.

Selain dari pemaparan tersebut Kapolres Pasuruan Kota imbau warga pasuruan untuk terus tingkatkan kamtibmas di wilayahnya masing-masing dengan menjadikan Polisi bagi diri sendiri

“Seperti menggunakan kunci ganda, pengaktifan satkamling dan lain sebagainya, hal tersebut didasarkan atas masih banyaknya laporan dan tunggakan kasus atas curanmor dan tentu kami akan terus tingkatkan kinerja dari Sat Reskrim untuk upayakan ungkap curanmor tersebut.” Pesan AKBP Makung.

Konferensi pers akhir tahun ini merupakan wujud transparansi dan akuntabilitas Polres Pasuruan Kota terhadap masyarakat. Capaian yang dipaparkan diharapkan memberikan gambaran yang jelas mengenai peran dan kontribusi kepolisian dalam menjaga keamanan serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sepanjang tahun 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *