Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas Jelang Pergantian Tahun, Personil Polsek Bugul Kidul Intensifkan Patroli Gereja.

Polresta Pasuruan – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Tahun Baru dan di Masa Kampanye Pemilu 2024, Polsek Bugul Kidul Polres Pasuruan Kota mengintensifkan Patroli ke Gereja-gereja yang ada di Wilayah Hukumnya, Minggu (31/12/2023).

Dalam kegiatannya Anggota patroli Aipda Ari Purwanto, S.H. memberikan himbauan kepada pengurus maupun jamaat Gereja untuk tetap meningkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi terjadinya kerawanan yang dapat mengganggu kondusifitas kamtibmas yang telah terwujud selama perayaan Natal, yang tidak kalah pentingnya agar ikut mensukseskan Pemilu 2024, jangan golput karena Pemilu untuk menentukan masa depan Bangsa Indonesia kedepan, pesannya.

Patroli Harkamtibmas sambang Gereja tersebut mendapat sambutan positif dari pengurus Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) ”PNIEL” Pasuruan, dengan menyatakan terima kasih dan siap untuk melaksanakan semua arahan maupun himbauan yanng sudah disampaikan.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Bugul Kidul Kompol Masykur, S.H., M.H., menyampaikan terima kasih kepada anggota yang terus aktif untuk mewujudkan kondusifitas Keamanan Gereja-gereja diwilayah, terus tingkatkan dengan tetap mengedepankan sikap santun, humanis dan selalu memperhatikan keselamatan diri anggota, ”Pungkas Kapolsek”.

By Humas Bglkdl.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *