Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Jelang Tahun Baru, Polsek Gadingrejo tingkatkan Patroli di sejumlah Obyek Vital salah satunya Pasar Tradisional.

Polresta Pasuruan – Guna mengantisipasi kegiatan masyarakat dalam pergantian tahun baru 2024, personil Polsek Gadingrejo melaksanakan kegiatan patroli dialogis pada obyek vital yang ada di wilayah kecamatan Gadingrejo, salah satunya di kawasan pasar tradisional yang ada di kel. Karangketug. Minggu (31/12/2023).

Kegiatan patroli dialogis dengan berjalan kaki memasuki pasar tradisional untuk mengetahui harga sembako, sayur maupun ikan dan yang lainnya apakah mengalami kenaikan harga menjelang pergantian tahun bari 2024 serta memantau aktivitas masyarakat yang sedang melakukan transaksi jual beli.

“Selain memantau situasi Kamtibmas juga memantau ketersediaan dan harga kebutuhan pokok atau Sembako yang menjadi kebutuhan masyarakat,” ujar salah satu personil yang melaksanakan kegiatan patroli Aiptu Lilia.

Menurut Aiptu Lilia, selain memantau situasi Kamtibmas. Ia juga menyempatkan diri berdialog dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pedagang dan pengunjung pasar.

“Dari hasil pemantauan Sembako tadi harganya masih normal tidak ada barang sembako seperti minyak goreng, telor ayam dan lain-lainnya tidak ada yang langka atau naik drastis, semuanya masih  terjangkau oleh masyarakat,” katanya.

Sementara itu Plt. Kapolsek Gadingrejo Iptu Prasetyo SH. MHum pada kesempatan sebelumnya mengatakan “kegiatan patroli dialogis sudah menjadi tugas Polri untuk memantau situasi Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Gadingrejo, salah satunya di kawasan pasar tradisional,” pungkasnya.

(Humas Gd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *