Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Libur Sekolah, Polres Pasuruan Kota Tingkatkan Keamanan Ditempat Wisata

Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota bersama Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan pengamanan, patroli dan memberikan imbauan kepada masyarakat di sejumlah lokasi tempat wisata yang berada di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, Senin (1/1/2024)

Beberapa objek wisata yang menjadi fokus pihaknya, yaitu Taman Ria Suropati (TRS), Kolam Renang PSK, Ranu Grati, Kolam Renang Mangga Dua, dan Tempat wisata Religi di Wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota.

Pada kesempatannya, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K mengatakan, kegiatan ini sebagai antisipasi tindak kriminal yang bisa saja terjadi di tempat wisata agar situasi kamtibmas aman dan kondusif.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga dan waspada terhadap barang bawaan agar terhindar dari aksi tindak kriminalitas.” Jelas AKBP Makung Ismoyo Jati.

Diharapkan masyarakat agar tidak takut untuk segera melaporkan apabila melihat hal- hal yang mencurigakan. Dapat langsung melaporkannya ke Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek maupun Polres Pasuruan Kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *