Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Unit Patroli Polsek Bugul Kidul Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Pembeli Dan Pegawai Alfamart.

Polresta Pasuruan – Personil Polsek Bugul Kidul Aiptu Hari Hermawan S.H. dan Bripka Eko Airudin melaksanakan patroli Harkamtibmas di Swalayan tepatnya Alfamart, Jalan Pattimura Kelurahan Bugul Kidul Kecamatan Bugul Kidul guna mengantisipasi Kejahatan Curas, Curat dan Curanmor, Selasa (02/01/2024).

Pada kesempatan tersebut Petugas Patroli Bripka Eko Airudin memberikan himbauan kepada Pegawai Alfamart dan pembeli agar selalu waspada apabila memarkir kendaraannya di harapkan mengunci stir dan kalau bisa juga di kunci ganda saat ditinggal, serta kepada tukang parkir agar selalu waspada jangan sampai lengah saat bekerja, dengan tujuan antisipasi hal-hal yang tidak di inginkan seperti kejadian Curanmor.

Selain memberi himbauan Petugas Patroli juga mengecek sekitar Alfamart termasuk mengecek kondisi CCTV apakah berfungsi dengan baik, khususnya CCTV yang mengarah ke tempat Parkir Indomaret guna antisipasi Kejahatan Curas, Curat dan Curanmor, ”Tutur Bripka Eko”.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Bugul Kidul Kompol Masykur S.H., M.H. mengatakan, patroli ini dilakukan guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan meningkatkan kondusifitas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Dari hasil kegiatan Patroli yang dilakukan ini, tidak ditemukan hal-hal yang menonjol dan selanjutnya kami akan meningkatkan giat patroli keliling baik siang maupun malam hari guna mengantisipasi Harkamtibmas di Wilkum Polsek Bugul Kidul, ”Tutup Kapolsek”.

By Humas Bglkdl.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *