Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Kapolsek Grati Gagas Sinergi dengan Warga Melalui Patroli Dialogis

Polresta Pasuruan – Kapolsek Grati AKP Yudi Prasetya secara langsung memimpin kegiatan patroli dialogis bersama warga di wilayah hukum Polsek Grati. Kegiatan ini merupakan upaya untuk mempererat hubungan dan sinergi antara kepolisian dengan masyarakat. Jum’at(12/1/2024).

Dalam patroli dialogis tersebut, Kapolsek Grati turun langsung berinteraksi dengan warga setempat. Tujuan utama kegiatan ini adalah memahami langsung kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

“Patroli dialogis menjadi wadah bagi kami untuk lebih dekat dengan masyarakat. Kami ingin memahami secara langsung kondisi di lapangan, mendengarkan aspirasi, serta memberikan solusi atau bantuan apabila diperlukan.” Ucap Kapolsek.

Kapolsek Grati berkesempatan memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing. Selain itu, [Nama Kapolsek] juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

“Kami mengajak masyarakat menjadi mitra kepolisian dalam menjaga keamanan. Dengan sinergi yang baik, kita dapat menciptakan lingkungan yang kondusif bersama-sama.” Tambah AKP Yudi.

Dengan kegiatan patroli dialogis ini, diharapkan terjalinnya komunikasi yang baik antara Polsek Grati dan masyarakat, menciptakan kepercayaan, serta memperkuat sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Grati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *