Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Patroli Cuaca Ekstrem, Polsek Purworejo Siaga di Alun Alun Kota Pasuruan

Polresta Pasuruan – Polsek Purworejo meningkatkan patroli di Alun Alun Kota Pasuruan sebagai respons terhadap kondisi cuaca ekstrem yang melanda wilayah. Dengan kesiagaan yang tinggi, petugas kepolisian aktif melakukan pemantauan dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menghadapi dampak cuaca yang tidak biasa. Minggu (21/1/24).

Dalam patroli ini, Petugas dari Polsek Purworejo secara rutin melakukan patroli di sekitar Alun Alun Kota Pasuruan. Mereka berfokus pada pemantauan saluran air, penanganan potensi genangan air, dan memberikan peringatan dini terkait bahaya yang mungkin timbul akibat cuaca ekstrem.

Selama patroli, petugas kepolisian juga aktif berkomunikasi dengan pedagang dan pengunjung di sekitar Alun Alun. Mereka memberikan informasi terkait perkembangan cuaca, himbauan untuk tetap waspada, dan memberikan saran keamanan dalam menghadapi kondisi cuaca yang tidak biasa.

Kapolsek Purworejo, Kompol Fauzi Iskak Dibyantoro S.A.P, menyampaikan bahwa patroli di Alun Alun Kota Pasuruan saat cuaca ekstrem menjadi bagian dari upaya kepolisian untuk memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Ia menekankan pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat dalam menghadapi situasi cuaca yang bisa membawa dampak negatif.

Respon dari masyarakat terhadap kegiatan patroli ini positif. Warga mengapresiasi kehadiran Polsek Purworejo yang proaktif dalam memberikan informasi dan himbauan untuk menghadapi cuaca ekstrem. Kolaborasi yang erat antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, terutama dalam menghadapi tantangan cuaca ekstrem yang tidak terduga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *