Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Babhinkamtibmas Polsek Gadingrejo bersama 3 pilar hadiri kegiatan pelantikan KPPS Pemilu 2024

Polresta Pasuruan – Babhinkamtibmas Polsek Gadingrejo untuk Kel. Bukir Aipda Rendra Octaf menghadiri kegiatan pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Kel. Bukir dan berlangsung di Aula Kantor Kel. Bukir. Kamis (25/01/2024).

Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Kel. Bukir yang akan di lantik ini berjumlah sebanyak 84 orang yang terbagi dalam 12 TPS dan dalam prosesi pelantikan tersebut dipimpin oleh ketua PPS Kel. Bukir Sdr. Marianto.

Hadir dalam acara pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Kel. Bukir ini, diantaranya; Lurah Bukir Bhabinkamtibmas Kel. Bukir, Babinsa Kel. Bukir, Ketua PPS dan anggota PPS Kel. Bukir Para staf Kel. Bukir serta para peserta pelantikan KPPS Kel. Bukir

Acara pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di isi dengan Pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Sambutan Kepala Kel. Bukir , Pembacaan SK KPPS oleh ketua PPS, Pengambilan Sumpah oleh anggota PPS, Penanda Tangan Berita Acara.

Babhinkamtibmas Kel. Bukir berharap kepada KPPS yang dilantik agar bekerja secara profesional sesuai peran dan tanggung jawabnya, dan menjaga netralitas, sehingga pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang tidak terjadi kecurangan atau pelanggaran pemilu, sehingga bisa berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

(Humas Gd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *