Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Anggota Patroli Presisi Sat Samapta Polres Pasuruan Kota Rutin Patroli Cek Gudang Logistik Pemilu di Bulog Pasuruan

Polresta Pasuruan – Anggota Patroli Presisi Sat Samapta Polres Pasuruan Kota terus mengintensifkan upaya pengawasan terhadap gudang logistik pemilu. Dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan proses penyelenggaraan Pemilihan Umum, mereka rutin melakukan patroli cek ke gudang logistik yang berlokasi di Bulog Pasuruan. Sabtu(27/1/2024).

Aipda Doni Kanit Patroli Sat Samapta Polres Pasuruan Kota bersama timnya, menyisir setiap bagian gudang untuk memastikan ketersediaan dan keamanan logistik pemilu. Langkah ini merupakan bagian dari strategi Polres Pasuruan Kota dalam mendukung kelancaran proses pemilu yang akan datang.

“Kegiatan patroli cek gudang logistik ini dilakukan secara rutin guna mengantisipasi potensi gangguan atau ancaman yang dapat mengganggu kelancaran penyelenggaraan pemilu. Dengan melakukan patroli secara berkala, diharapkan keamanan dan integritas logistik pemilu dapat terjaga dengan baik.” Ucap Aipda Doni.

Kasat Samapta Polres Pasuruan Kota AKP Kokoh Rahmadi menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Pasuruan Kota untuk memastikan penyelenggaraan pemilu berjalan lancar, aman, dan terkendali.

“Kami juga menegaskan komitmen Polres Pasuruan Kota dalam mendukung proses demokrasi dengan memberikan perlindungan dan pengawasan yang optimal terhadap logistik pemilu.” Tegas Kasat Samapta.

Dengan adanya patroli cek gudang logistik pemilu, diharapkan semua persiapan terkait logistik pemilu dapat berjalan dengan baik dan menciptakan kondisi yang kondusif serta aman dalam penyelenggaraan Pemilihan Umum mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *