Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Anggota Polres Pasuruan Kota Amankan Pertandingan Sepak Bola Liga 3 di Stadion Untung Suropati

Polresta Pasuruan – Anggota Polres Pasuruan Kota Laksanakan pengamanan pada pertandingan sepak bola Liga 3 yang berlangsung di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan. Dengan kedisiplinan dan kerjasama yang solid, mereka memastikan jalannya pertandingan berlangsung lancar dan aman bagi seluruh penonton dan pemain. Minggu(28/1/2024).

Pengamanan tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama acara olahraga berlangsung. Anggota Polres Pasuruan Kota ditempatkan di berbagai titik strategis di sekitar stadion, termasuk pintu masuk, tribun penonton, dan area sekitar stadion.

Kabag Ops Polres Pasuruan Kota Kompol Roy menyampaikan, pengamanan tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama acara olahraga berlangsung. Anggota Polres Pasuruan Kota ditempatkan di berbagai titik strategis di sekitar stadion, termasuk pintu masuk, tribun penonton, dan area sekitar stadion.

“Dalam pengamanan ini, anggota Polres Pasuruan Kota bekerja sama dengan petugas keamanan stadion serta pihak terkait lainnya guna memastikan keamanan selama pertandingan berlangsung. Mereka siap tanggap menghadapi berbagai situasi yang mungkin timbul dan memberikan rasa aman bagi semua pihak yang hadir.” Ucap Kompol Roy.

Keberhasilan dalam melaksanakan tugas ini menegaskan komitmen Polres Pasuruan Kota dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *