Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Anggota Polsek Kraton Tetap Rutin Patroli Sambang Tokoh Agama

Polresta Pasuruan – Anggota Polsek Kraton terus menjalin sinergi dengan tokoh agama di wilayahnya dengan melaksanakan patroli rutin dan sambang. Kegiatan ini sebagai upaya untuk memperkuat kemitraan antara kepolisian dan tokoh agama guna menjaga ketertiban dan kerukunan di masyarakat. Minggu(28/1/2024).

Dalam patroli dan sambang tersebut, anggota Polsek Kraton berdialog dengan para tokoh agama untuk mendapatkan masukan, tanggapan, serta informasi terkini terkait situasi kamtibmas di lingkungan sekitar. Hal ini menjadi wujud nyata dari konsep Polri yang proaktif dalam menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat.

Kapolsek Kraton AKP Saifudin merupakan bagian dari strategi pencegahan dan pemeliharaan keamanan yang dilakukan oleh Polsek Kraton.

“Dengan menjaga komunikasi yang baik dengan tokoh agama, kami dapat lebih cepat merespons dan mengatasi potensi masalah di wilayah hukum Polsek Kraton.” Ucap Kapolsek.

Tokoh agama yang ditemui menyambut baik kehadiran anggota Polsek Kraton dan berharap kerjasama yang baik antara kepolisian dan tokoh agama dapat terus ditingkatkan untuk menciptakan lingkungan yang aman, tenteram, dan kondusif di wilayah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *