Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Anggota Polsek Grati Antisipasi Potensi Pencurian dengan Patroli Jalan Sepi

Polresta Pasuruan – Anggota Polsek Grati terus meningkatkan kewaspadaan dan respons terhadap potensi kerawanan, khususnya dalam hal pencurian. Dalam upaya tersebut, mereka melaksanakan patroli di jalan-jalan sepi guna mengantisipasi potensi tindak kejahatan. Rabu(31/1/2024).

Pada siang hari, patroli Polsek Grati aktif bergerak di sejumlah titik yang dikenal sebagai area rawan pencurian. Mereka memperhatikan dengan seksama setiap aktivitas yang terjadi di sekitar jalan-jalan sepi serta melakukan pendekatan terhadap masyarakat yang mereka temui.

Kapolsek Grati AKP Yudi Prasetya menyatakan bahwa kegiatan patroli jalan sepi ini merupakan bagian dari strategi proaktif kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

“Kami terus berupaya memantau dan mengantisipasi potensi tindak kejahatan, terutama di tempat-tempat yang rawan.” Ucap Kapolsek.

Selain melakukan patroli, anggota Polsek Grati juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk lebih waspada dan berhati-hati terhadap lingkungan sekitar, terutama saat berada di jalan-jalan yang sepi.

“Kami mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.” Tambah AKP Yudi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *