Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Patroli Raimas Presisi Polres Pasuruan Kota Sambangi Stasiun Perkuat Kerjasama dengan Petugas KAI

Polresta Pasuruan – Dalam upaya meningkatkan keamanan dan pelayanan publik, Satuan Samapta Polres Pasuruan Kota kembali menggelar Patroli Raimas Presisi dengan menyambangi Stasiun Dialogis. Kali ini, patroli yang dilaksanakan bertujuan untuk mempererat kerjasama antara kepolisian dengan petugas Kereta Api Indonesia (KAI). Rabu(31/1/2024).

Tim patroli yang dipimpin langsung oleh KBO Sat Samapta Polres Pasuruan Kota Ipda Darmaji meninjau secara cermat berbagai area vital di Stasiun Dialogis. Mereka berinteraksi dengan petugas KAI, bertukar informasi, dan meninjau proses keamanan serta pelayanan penumpang.

“Kami ingin memastikan bahwa Stasiun Dialogis merupakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi penumpang serta para petugas KAI. Kerjasama yang erat antara kepolisian dan KAI sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di stasiun ini.” Ucap KBO Samapta.

Patroli Raimas Sat Samapta juga memberikan penyuluhan tentang tata tertib dan keamanan kepada petugas KAI. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan dan upaya pencegahan potensi gangguan di lingkungan stasiun.

“Patroli Raimas Presisi ini menjadi bukti nyata komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan pelayanan publik.” Tambah Ipda Darmaji.

Dengan adanya kerjasama yang baik antara kepolisian dan petugas KAI, diharapkan Stasiun Dialogis Pasuruan Kota tetap menjadi salah satu sarana transportasi yang aman dan dapat diandalkan oleh masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *