Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Patroli Sat Samapta Polres Pasuruan Kota Sambang Pertokoan

Polresta Pasuruan – Sat Samapta Polres Pasuruan Kota melaksanakan patroli rutin dengan sasaran pertokoan guna menyampaikan pesan Kamtibmas kepada pemilik toko, satpam toko dan pengunjung di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota. Kamis (8/2/20224).

Dalam patroli kali ini, petugas Sat Samapta Polres Pasuruan Kota yang dipimpin oleh Kasat Samapta AKP Kokoh Rahmadi SH turun langsung ke beberapa pertokoan yang berada di sekitaran Alun-alun Kota Pasuruan.

Kasat Samapta AKP Kokoh Rahmadi SH menjelaskan, tujuan dari patroli ini adalah untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

“Kami selalu mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan seperti perampokan, pencurian, dan penipuan yang kerap terjadi di sekitar pertokoan.” Jelas Kasat Samapta.

AKP Kokoh Rahmadi SH menambahkan, tetap menjaga barang pribadi dan apabila masyarakat mengajak anak-anaknya agar tetap di jaga jangan sampai hilang dari pantauan.

Dengan adanya kegiatan patroli dan imbauan pesan Kamtibmas seperti ini, diharapkan masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *