Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Patroli Raimas Presisi Sat Samapta Polres Pasuruan Kota Tingkatkan Patroli Dialogis dengan Masyarakat Jelang Pemilu 2024

Polresta Pasuruan – Anggota Patroli Raimas Presisi Sat Samapta Polres Pasuruan Kota intensifkan kegiatan patroli dan dialogis dengan masyarakat menjelang Pemilu 2024. Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan, anggota patroli memberikan himbauan kamtibmas serta mengingatkan pentingnya pelaksanaan Pemilu yang damai. Minggu(11/2/2024).

Setiap patroli dilakukan dengan presisi dan kehati-hatian, dimulai dari titik-titik strategis hingga area-area yang sering menjadi pusat keramaian. Selama patroli, Anggota Patroli Raimas secara aktif berinteraksi dengan masyarakat, mendengarkan keluhan, serta memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga kamtibmas dan pelaksanaan Pemilu yang damai dan berkualitas.

Aipda Wahyu Danru Patroli Raimas menegaskan komitmen Polres dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024, dengan meningkatkan kegiatan patroli dan dialogis, diharapkan tercipta hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat, serta mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga ketertiban selama proses demokrasi.

“Selain memberikan himbauan, anggota patroli juga bertugas untuk memberikan informasi tentang prosedur Pemilu, pentingnya partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi, serta upaya-upaya untuk mencegah potensi konflik atau gangguan kamtibmas selama periode Pemilu.” Ucap Aipda Wahyu.

Dengan adanya kegiatan ini, Polres Pasuruan Kota berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan kondusif selama pelaksanaan Pemilu 2024, sehingga masyarakat dapat berpartisipasi dengan tenang dan nyaman dalam menyalurkan hak suaranya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *