Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Polsek Kraton Amankan Pendistribusian Kotak Surat Suara Pemilu 2024 ke Kantor PPK Kecamatan Kraton

Polresta Pasuruan – Dalam rangka persiapan pelaksanaan Pemilu 2024, Polsek Kraton Polres Pasuruan Kota turut serta dalam pengamanan dan pengawalan pendistribusian kotak surat suara dari gudang logistik Pemilu ke Kantor PPK Kecamatan Kraton. Minggu(11/2/2024).

Langkah ini diambil untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses distribusi logistik Pemilu ke lokasi yang dituju.

Kapolsek Kraton AKP Saifudin menyampaikan, pendistribusian kotak surat suara merupakan tahap krusial dalam persiapan pelaksanaan Pemilu.

“Anggota Polsek Kraton turut berperan aktif dalam mengawal setiap tahapan proses distribusi tersebut guna memastikan keamanan dan ketertiban di sepanjang perjalanan.” Ucap Kapolsek.

“Kegiatan pengamanan dan pengawalan ini dilakukan dengan penuh kewaspadaan dan ketelitian. Anggota Polsek Kraton berpatroli di sekitar rute yang dilalui oleh kendaraan pengangkut logistik Pemilu, serta melakukan koordinasi dengan pihak terkait lainnya guna meminimalisir potensi gangguan dan memastikan kelancaran proses distribusi.” Tambah AKP Saifudin.

Melalui kegiatan ini, Polsek Kraton menegaskan komitmennya dalam mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu yang demokratis dan transparan. Semua pihak diharapkan dapat bekerja sama secara sinergis untuk menjaga integritas dan keamanan proses demokrasi di Kecamatan Kraton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *