Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Sambangi pangkalan ojek online, Patroli Polsek Gadingrejo sampaikan pesan kamtibmas kepada driver

Polresta Pasuruan – Personil Polsek Gadingrejo Aipda Agus dan Bripka Amin yang saat itu melaksanakan Patroli Dialogis memberikan pesan kamtibmas kepada tukang ojek online yang saat sedang mangkal di salah satu pangkalan ojek online yang berada di Jl. Soekarno Hatta Kel. Trajeng Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan. Selasa (21/05/2024).

Dalam kesempatan ini Bripka Amin menyampaikan agar tetap memperhatikan keselamatan diri sendiri, penumpang dan pengguna jalan lain untuk itu kelengkapan surat serta perlengkapan dalam berkendaraan harus ada yaitu helm bagi penumpang yang kadang diabaikan. Selain itu diharapkan untuk menaati rambu lalu lintas dan memperhatikan himbauan petugas di lapangan, serta memperhatikan batas kecepatan, tandasnya.

Kapolsek Gadingrejo AKP Miftaful MBK SH menyampaikan bahwa salah satu langkah yang dilakukan dengan tetap mengencarkan sosialisasi kepada masyarakat yang ditemui dalam setiap kegiatan Kepolisian merupakan langkah untuk menyadarkan tertib berlalu lintas kepada masyarakat. pungkasnya.

(Humas Gd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *