Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Antisipasi balap liar, Patroli Polsek Gadingrejo di siagakan di Jalur Pantura

Polresta Pasuruan – Untuk meminimalisir terjadinya kenakalan remaja terutama balap liar di wilayah hukum Polsek Gadingrejo, dipimpin oleh Ka SPK Bripka Wahyu bersama anggota piket melaksanakan Patroli Blue Light di Wilayah Hukum Polsek Gadingrejo. Sabtu (10/02/2024).

Dalam Kegiatan Patroli Blue Light Ka SPK Bripka Wahyu bersama anggota menyisir jalur pantura yang sering dijadikan tempat untuk memulai balap liar dan menyambangi pemudah yang lagi asyik kumpul-kumpul sembari menghimbau agar tidak melakukan Balap Liar Di jalan raya.

Sementara itu Kapolsek Gadingrejo AKP Miftaful SH mengatakan bahwa Patroli Blue Light dilaksanakan guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya kenakalan remaja seperti balap liar serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat lainnya yang khususnya terjadi di wilayah hukum Polsek Gadingrejo, kami akan tegur dengan ramah dan beri nasehat pandangan -pandangan hukum.

Tujuan dan harapan dari patroli tersebut adalah salah satunya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang sedang menikmati istirahat malam dengan giat patroli tersebut dapat menekan gangguan kamtibmas.

(Humas Gd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *